Wilu Jeung Sumping


Free Fast Money Online

Rabu, 29 September 2010

Tips Jika Anda Tertangkap Basah Selingkuh


  1. Jangan ingkari kesalahan anda,akui saja secara jujur.mengingkari hanya memperkeruh keadaan.
  2. Tanyakan pada diri sendiri,apakah anda lebih memilih kekasih anda atau selingkuhan anda.putuskan dengan segera pilihan anda.jangan biarkan keadaan serba tidak pasti.
  3. Jika anda lebih memilih selingkuhan anda,segera putuskan hubungan dengan kekasih anda.jangan mencoba menjadi pahlawan atau malaikat yang baik, semuanya hanya akan lebih menyakiti mantan kekasih anda itu.lebih baik anda berubah menjadi seorang bajingan.dengan demikian mantan kekasih anda akan lebih mudah melupakan anda.jelaskan saja padanya bahwa anda mencintai orang lain dan anda ingin segera mengakhiri hubungan anda.
  4. Namun jika anda memilih untuk melanjutkan hubungan anda dengan kekasih anda setelah tertangkap basah sedang selingkuh,anda harus bekerja keras untuk memperbaiki keadaan yang sudah anda kacaukan.
  5. Jujurlah pada kekasih anda,jawab semua pertanyaannya dan akui semua kesalahan anda.ucapkan permohonan maaf anda,dan katakan berulang kali bahwa anda masih mencintainya.ketabahan dan kejujuran anda salah satunya harapan anda.hadiah-hadiah dapat anda berikan sebagai simbol permohonan maaf,namun sebaiknya berikan waktu dan energi kepadanya untuk bisa memanfaatkan anda.
  6. Anda pasti akan menghadapi berbagai macam pertanyaan atau bahkan makian yang tak menyenangkan,anda harus tabah menerimanya meski setiap kali anda harus bertengkar dengannya.anda pun harus tetap tabah.apapun yang terjadi,jangan mudah menyerah.bahkan jika kekasih anda meminta anda keluar dari rumah,jangan turuti dengan mudah katakan padanya bahwa anda akan melakukan apapun untuk memperbaiki hubungan itu.
  7. Hindari kontak apapun dengan  selingkuhan anda,dan jangan ulangi kesalahan yang sama.untuk sementara waktu jangan membicarakan orang lain yang berbeda kelamin dengan anda atau perempuan pada kekasih anda.kecuali dia yang memintanya,itu pun anda harus benar-benar waspada karena di masa-masa ini adalah masa yang sensitif baginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Money Signup With PTR